Yusmardi Dt Bandaro Kayo “Mari Bersama Kita Jaga Keutuhan  NKRI”

0
397
Yusmardi Dt Bandaro Kayo, Salah Seorang Ninik Mamak Kecamatan Bayang Pessel Sumbar

Pessel sergapreborn.id

Dengan adanya sebuah gerakan people power terhadap pasca Pemilu 2019 sangat meresahkan. Rencana gerakan people power itu sendiri, mendapat penolakan dari sejumlah masyarakat,

Seperti ninik mamak atau tokoh masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan.Yusmardi Dt Bandaro Kayo, sebagai Pengurus KAN Koto Berapak Nagari Koto Berapak Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan, menganggap bahwa hal tersebut, merupakan tindakan inkonstitusional.

“Menurutnya Yusmardi Dt Bandaro Kayo, gerakan people power akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa indonesia pada saat ini.

Kami sebagai ninik mamak menolak gerakan people power, itu berpotensi akan merusak persatuan dan kesataun bangsa indonesia,” ujarnya Yusmardi, Dt Bandaro Kayo, pada Jumat 17 Mai 2019.

Kita berharap kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, agar bisa mampu manjaga dan merawat keutuhan NKRI. Di samping itu, dirinya juga meminta agar masyatakat lebih berhati-hati dengan berita tidak benar.

Yusmardi mengajak,’Mari bersama kita jaga perdamaian dan jangan mudah diprovokasi dengan berita yang tidak jelas, pintanya Datuak Bandaro Kayo.

(Wempi Hardi. SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here