Wujud Kekompakan Dan Sinergitas Antara TNI Dan Polri, Kapolres Majalengka Dan Dandim Mancing Bareng

0
63

Polres Majalengka, – Sergapreborn

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso bersama Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Harry Subarkah bersama kian harmonis saat mancing bareng.

Hubungan TNI dan Polri di Kabupaten Majalengka kian harmonis. Kebersamaan itu selalu ada, kapan dan di mana saja. Seperti yang dilakukan Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Harry Subarkah bersama Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Kedua punggawa institusi Kodim Majalengka dan Polres Majalengka itu kompak mancing mania bersama, Kamis (20/2/2020), Hal tersebut sebagai salah satu wujud kekompakan dan sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Majalengka saat ini.

“Dengan sinergitas yang bagus antara TNI dan Polri, melalui mancing mania bersama ini, khususnya di Kabupaten Majalengka, bisa menciptakan suasana yang selalu kondusif,” ungkap Dandim Letkol Inf Harry Subarkah.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso. Melalui mancing bareng tersebut, bisa saling berbaur. Baik dari anggota Polres Majalengka maupun dengan Kodim 0617. Selain untuk memupuk kebersamaan juga sekaligus untuk represing menghilangkan penat.

“Semoga melalui kegiatan ini, dapat tercipta sinergitas TNI-Polri di Majalengka yang lebih baik lagi,” katanya.

( ju2/mulyani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here