WARGA RT BABAKAN ADAKAN JAGA MALAM DEMI KENYAMANAN DAN KEAMANAN

0
29

Ciamis – Seegapreborn

Di tengah tengah pandemi Covid-19 semua penjuru di wilayah lingkungan tersebut siap siaga menjalankan pos kamling,di wilayah RT masing masing khusus nya di wilayah desa ciparigi kecamatan Sukadana Ciamis.

Malam Kamis 03/06/2020 Warga RT/RW 04/05 Babakan, Dusun Citamiang kulon, desa ciparigi kecamatan Sukadana masih sigap dan siap menjaga kenyamanan warganya dari bentuk tindakan kejahatan berupa ranmor dan berbagai jenis kejahatan yang berada di lingkungan tersebut.

Tiap malam di gulir untuk menjaga lingkungan dengan tiap malam di jaga dengan 4 orang tiap malamnya,dan juga di tengah malam sekitar jam 12 malam lingkungan di keliling untuk menjaga kenyaman warga agar terhindar dari kejahatan (maling).

“Untuk menjaga kenyamanan warga dan ketentraman lingkungan kami kompak menjaga lingkungan atas intruksi dari pemerintah karena di tengah tengah pandemi Covid-19 banyak kejadian di luar desa kami bentuk kejahatan yang terjadi,seru warga saat di konfirmasi waktu lagi jaga ronda.

Semua yang di dusun citamiang kulon semua kompak mengadakan jaga malam,tambahnya.

Ternyata semua WILAYAH khususnya nya kabupaten Ciamis di adakan RT siaga untuk jaga malam supaya warga nya tetap dalam keadaan nyaman dan tentram.

(D Aan W)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here