Warga Desa Kedung Waringin memperingati Hari Kemerdekaan HUT RI ke 74, yang di laksanakan oleh Kepala Desa ( Kades ) H. Soekarno.S.Pdi

0
269

Bogor, Sergapreborn

Ribuan warga Desa Kedung Waringin yang terbagi beberapa kampung turut menghadiri Upacara Kemerdekaan HUT RI ke 74 yang di laksanakan Kepala Desa Kedung Waringin, H.Soekarno.S.Pdi.

Kades H.Soekarno.S.Pdi selaku Pimpinan Upacara Kemerdekaan HUT RI ke 74 tampak berdiri di Podium Mimbar Upacara.
Paskibra yang Didik dan Binaan Sekolah SMK Cakrawala mendapatkan kehormatan sebagi Paskibra Upacara Kemerdekaan HUT RI ke.74 yang dilaksanakan oleh Desa Kedung Waringin.

Upacara HUT RI ke 74 dimulai Pukul 07:30 wib, di Pimpin Kades H.Soekarno.S.Pdi, Paskibra yang menghampiri dan menerima Bendera Merah Putih dari Pimpinan Upacara untuk di pasang dan di kibarkan ditiang bendera yang sudah terpasang, di tengah lapangan Upacara.

Bendera Merah Putih dipasang dan dikibarkan dengan diiringi Lagu Indonesia Raya dan Penghormatan.

Acara Upacara dihadiri Ketua MUI Desa Kedung Waringin, Sekdes Kedung Waringin, BPD Kedung Waringin, Babinsa, Babinmas, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, ketua RW dan ketua RT Sedesa Kedung Waringin, Para pelajar SD, MI, MTS, SMP, SMK sedesa Kedung Waringin dan warga Desa Kedung Waringin.

Upacara Kemerdekaan HUT RI ke 74 yang dilaksanakan Desa Kedung Waringin berjalan dengan lancar, haru dan hikmat.

( Hery )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here