Wakil DPRD,”Bersilaturahmi ke Mesjid Jami Nurulfalah”

0
557

Ciamis – Sergapreborn.id

Wakil anggota DPRD Kabupaten Ciamis, H. Mamat bersilaturahmi ke kampung sirnamulya RT 07 RW 03 Dusun Sirnamulya Desa sirnajaya Kecamatan Rajadesa tadi siang rabu , (10/10) sekitar pukul 11.15.

Berkunjungnya DPRD Ciamis sebagai bentuk mewakili Rakyat tentu ini adalah suatu kehomatan bagi masyarakat setempat.

Kedatangan Wakil DPRD H. Mamat yang Didampingi kepala Desa dan Rurah hanya bersilaturahmi dam meninjau Mesjid yang kebetulan sedang direnovasi sebagian badan bangunan mesjid.

Setelah melihat kondisi kontruksi badan bangunan yang lain H.Mamat menilai perlu adanya perbaikantahap selanjutnya karena melihat kontruksi lainya sangat memprihatinkan terutama bangunan bagian atapnya yang sudah lapuk.

“Dia berjanji tahun 2019 akan mengupayakan jika ia kembali dapat mengemban amanah sebagai wakil rakyat,” kata nya.

Kunjungan yang disambut ketua panitia pelaksana pembangunan Ujang ukim didampingi ketua DKM,  Lili Eriawan dan sekertaris warsim.

Ujang ukim sebagai ketua ,” berharap dengan kedatangan Anggota DPRD bisa lebih memperhatikan kondisi tempat peribadahan khususnya di Mesjid Jami Nurulfalah ini, karna kalau tidak diperhatikan pihak pemerintah sulit sekali jika mengandalkan swadaya masyarakat untuk membagun Mesjid ini,” Imbuh nya.

Seraya mengatakan dan menerangkan melihat tahap perekonomian yang seperti ini di lingkungan ini sulit bisa terlaksana cepat ,” beber nya.

Dia menambahkan,” semoga kedepannya pihak pihak terkait agar lebih memprihatikan sarana beribadah, seperti Mesjid dan Madrasah,” Pinta nya.

( Heri Hermawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here