Veteran Dapat Pelayanan kesehatan Gratis dari BID DOKKES POLDA JABAR

0
44

Bandung Polda Jabar – Sergapreborm

Keslap Ziarah TMP Cikutra Bandung, dalam rangka Hari Pahlawan. 2019

terdapat dalam mengikuti upcara hari paahlawan ada 10 orang veteran yang dengan  msemangat yang inggi hinga di layani oleh  Dokkes 2 ambulance.

tak ketinggalan Biddokes Polda Jabar Laksanakan Kesehatan Lapangan Dalam Rangka Hari Pahlawan pada hari minggu (10/11/2019) bertempat di Makam Taman Pahlawan Cikutra Bandung.

Dilengkapi sarana dan prasarana kesehatan untuk menunjang pelaksanaan tugas, personel Biddokkes Polda Jabar melaksanakan kesehatan lapangan (Keslap)

beberapa Veteran Yang di tensi adalah Pak Arifin pensiunan TNI AD berumur 94 tahun, dan juga sementara yang duduk dalam mobil pak Ata 115 tahun Pensiunan AURI
Veteran tersbut sangat bangga dalam mengikuti upacara hari pahlawamn 10 November 2019.

karena Hari peringatan Hari Pahlawan kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini, sebagaimana tema peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 *“Aku Pahlawan Masa Kini”*. Menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun Warga Negara Indonesia, dalam bentuk aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI, seperti menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat mengganggu ketertiban umum, tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain dan sebagainya.

(iwan k/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here