UPTD Puskesmas Dan Muspika Kecanatan Jatinagara Bagi Bagi Stiker Di Jalan Antisipasi Virus Corona.

0
126

Ciamis – Sergapreborn

UPTD Puskesmas Kecamatan Jatinagara beserta muspika, tokoh ulama dan sejumlah ormas yang ada di kecamatan jatinagara menggelar acara sosialisasi penyebaran virus corona di masjid Agung Almanar, dan setelah itu di lanjutkan konvoi dengan membagi bagikan stiker kepada pengendara roda dua dan roda empat di jalan raya jatinagara hayawang kamis tanggal 19/3/2020.

Yayat Hendayana A.mkg kepala UPTD puskesmas Jatinagara mengatakan kepada awak media sergapreborn untuk menindak lanjuti surat edaran dari pemerintah kabupaten ciamis tentang antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona kami dari pihak puskesmas berharap agar masyarakat jangan terlalu panik dalam menyikapi hal seperti ini tapi kita harus selalu waspada, mencegah itu lebih baik dari pada mengobati.

Selanjutnya yayat Hendayana mengatakan sampai saat ini di kecamatan jatinagara belum ada pasien yang terjangkit virus corona. kami berharap kepada semua lapisan masyarakat khususnya kecamatan jatinagara agar selalu menjaga kesehatan diri, keluarga, lingkungan, juga menjaga pola makan yang sehat dan bergizi agar daya tahan tubuh kita kuat.

DRS Asep Sutisna camat jatinagara menyampaikan dalam penyegahan dan antisipasi penyebaran virus corona semua ASN harus bekerja sama dengan alim ulama untuk sosialisasi kepada masyarakat juga dalam hal ini saya mohon kepada RT/RW agar bergerak langsung mengecek ke rumah kalau ada warga yang sakit melaporkan dan membawanya ke puskesmas.

(Ule Sulaeman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here