Upayakan Masyarakat Patuh Jelang New Normal

0
66

KARAWANG –Sergapreborn

Kegiatan penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru (NEW NORMAL) di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang untuk mencegah penyebaran Covid-19 dilaksanakan pada jumat pagi (19/6/2020) Pukul : 06.30 s.d. 07.30 Wib, bertempat dipasar Batujaya Kec. Batujaya Kab. Karawang.

Kegiatan dilaksanakan oleh anggota polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Kurnadi, Bripka Pandi, Bripka Arif, Brigadir Solihin bersama dengan anggota TNI.

Melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker serta mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru / New Normal, sekaligus menghimbau agar selalu mencuci tangan, dan mentaati aturan Jaga Jarak aman 1 – 2 meter, jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Juga Melakukan pengecekan ketersediaan tempat cuci tangan / Hand sanitizer kewarung ataupun toko dipasar Batujaya, hasilnya basih ada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak memperhatikan jarak dengan yang lain dalam transaksi jual beli “hal ini sangat rentan penularan virus covid-19 kepada yang lain, karena kita tahu siapa saja yang membawa virus tersebut karena tanpa gejala, kata Aiptu Karnadi Personel Polsek Batujaya Polres Karawang

(yani/nr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here