Tokoh Masyarakat Langensari Berpesan Media dan Sekolah Harus Bersinergis

0
60

KOTA BANJAR, SERGAPreborn –

Menyikapi pemberitaan yang telah beredar, terkait sekolah SMKN 3 Kota Banjar. Dengan adanya sumbangan dana perpisahan di lingkungan sekolah. Yono selaku tokoh masyarakat langensari dan sekaligus anggota komite di SMKN 3 kota Banjar. Dan beliau juga sekaligus ketua PAC Pemuda Pancasila di kecamatan langensari Kota Banjar.

Dirinya menjelaskan kepada media sergap. Terkait adanya dana perpisahan, Itu sudah biasa di lakukan setiap tahunnya. Dan hal tersebut di lakukan sesuai prosedur yang ada. Setau saya pihak sekolah sendiri telah melakukan prosedur yang jelas dengan pihak komite dan orang tua wali murid. Pada intinya Komite dan sekolah telah merapatkan antara orang tua wali murid dengan komite yang pada akhirnya mendapatkan kesepakatan bersama secara musyawarah mupakat oleh orang murid ucapnya.

Lebih lanjut yono, beliau selaku anggota komite dan orang tua murid yang hadir pada saat itu telah menyepakati dengan hal tersebut. Dan dirinya berpesan kedepannya antara pihak media dan sekolah bisa tetep sinergis di dalam dunia pendidikan untuk membangun kemitraan bersama sama dalam bidang pendidikan, demi mencerdaskan generasi anak bangsa dan amanat Undang Undang, karena dunia pendidikan milik kita bersama pungkasnya.

(E.D/E)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here