Tim Umaloya Putra Kecewa Akibat Hadia LDN Dan Piala Bupati Cup Belum Di Beri Berikan Panitia.

0
68

Sula-Segapareborn

Kekecewaan yang di alami Tim Keseblasan, Umaloya Putra peraih juara 3 (Tiga), pada laga Turmanen Sepak Bola Liga Desa Nusantara (LDN), dan Piala Bupati (Bupati Cup) I U-19 berjenjang, suda 4 bulan lamanya hadiah belum di berikan panitia.

Padahal turnamen tersebut dengan Resmi di buka langsung oleh Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes, sendiri, di lapagan Kodim 1510 Kampung Pisang, Desa Fagudu Kecamatan Sanana, sejak Rabu (07/08/2019) Kemarin, dan suda diberitakan sejumlah Media Online maupun cetak.

Hal ini, di benarkan, Sudarman sapaan akrab Adhen, Selaku kapten keseblasan Umaloya Putra Saat di ditanya Jumat (07/11/2019).

Dirinya menjelaskan Kami pemeraih juara ke 3 (tiga), sangat Kesal dengan panitia pelaksana sepak bola liga Desa Nusantara.

“Kami yang memperbutkan juara 3 (ting) sampai saat ini belum ada relisasi hadiah, bonus pemenang maupun bonus pemain terbaik dan top skor,” Ungkapa Aden.

Persoalan ini, Media sergapreborn, sudah lakukan mengkonfirmasi dengan kepala Dinas Pemuda dan olah Raga (Dispora), Rahmat Fataruba, Lewat pesan WhatsApp, namun sayangnya tidak ada tanggapan klarifikasi, akhirnya berita di turunkan.

(JM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here