Tim Relawan Balad Kang Yanto Oce Memadati Tasikmalaya Dukung Jokowi-Amin, Gelar Jalan Santai

0
1941

Kota Tasikmalaya, – (Sergapreborn.id)

Ribuan masa relawan Jokowi Balad Kang Yanto Oce sekitar 21 ribu tergabung, memadati Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, belum dari relawan-relawan yang lain-lain, karena Kita membuat gerakan Jalan santai ini adalah untuk menghadapi pencoblosan Tanggal 17 April nanti, karena kita harus santai dan rileks, sesuai dengan judul apa yang di pampangkan di baliho Jokowi – Amin Tasik Jabar. Sabtu 23/04.

Maka dari itu kang Yanto Oce mengingatkan kepada Para ibu-ibu dan bapak-bapak agar ingatkan kembali kepada masyarakat pada Tanggal 17 April untuk mencoblos dan mengunakan hak pilihnya dan jangan lupa mencoblos memenangkan jokowi-Amin. “Katanya.

Tampak Gambar Relawan Balad Kang Yanto Oce

Dia menambahkan lagi, bahwa saya bukan dari Partai dan calon caleg maupun calon gubenur dan bupati karena melihat kinerja Jokowi Sudah terbukti dan nyata yang sudah di rasakan masyarakat di seluruh indonesia, Acara ini diselengarakan dengan memakai Uang saya sendiri dan saya tidak mengunakan orang lain, maupun batuan dari orang lain.Karena saya cinta betul dengan Kinerja Jokowi sederhana yang bersih dan merakyat. ” Ucap Yanto Oce.

Yanto Oce pun mengatakan dengan lantang apapun yang terjadi dan apapun resiko bagi saya baik lahir maupun batin maupun materai-materai di tanggung saya sendiri, Karena saya semuanya biaya sendiri.” Pungkasnya.

Sehingga Yanto Oce pun mengakui bahwa selain tasikmalaya, Oce membuka Tim Relawan Se-Priangan Timur, Tasikmalaya, Garut, Ciamis, tatapi saya yang dominannya di Kota Tasikmalaya dan Yanto Oce pun telah membuka cabang Relawan Balad Kang Yanto Oce sekitar 80 posko Relawan.

Terkait masyarakat yang mengambang dengan pilihannya sehingga saya mengambil masa-massa yang mengambang yang dibawah yang belum tersentuh, kadang teman-teman yang lain-lain kita temuin dan kita ajak. “Paparnya.

(Hendrizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here