Tiga anggota bhabinkamtibmas Polsek Gunung jati Polres ciko bersatu laksanakan Giat penyekatan di pos Chek point

0
65

POLRES CIKO,-Sergapreborn

Dalam rangka melaksanakan tugas operasi kemanusiaan dengan sandi Ops ketupat Lodaya 2020. Anggota Polsek Gunung Jati juga turut serta melaksanakan kegiatan tersebut. Termasuk diantaranya 3 anggota bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Polres Cirebon kota Aipda Gunawan,SE, Bripka Asep Gun awan (Bhabinkamtibmas DS Jadimulya ) dan Bripka Tio Widodo S.H (Bhabinkamtibmas DS Kalisapu) turut bertugas di pos check point pegagan kapetakan. Minggu (10.05.2020)

Bersama sama dengan anggota pos check point pegagan Kec.kapetakan Kab.cirebon melaksaakan penyekatan dan pemeriksaan suhu tubuh dan menyampaikan himbauan kpd seluruh pengguna jalan bahwa guna mencegah penyebaran virus corona skaligus sudah diberlakukannya status PSBB, dimohon untuk senantiasa mematuhi anjuran / peraturan pemerintah.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui kasubag humas polres cirebon kota Iptu Ngatidja,SH.MH , ” melalui para anggota Bhabinkamtibmas Yang turut bertugas di pos cek poin akan membantu sebagai tenaga tambahan dalam mengantisipasi masyarakat yang memaksa untuk mudik ke kampung halamannya dan menindaklanjutinya serta tetap waspada penyebaran virus corona covid19 ” Paparnya.

kapolsek gunung jati menghimbau ” Agar selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, membatasi jumlah penumpang sesuai ketentuan, Menghindari kerumunan massa, Tidak mudik / pulang kampung dan Menjauhi zona merah ” tegas Akp Maman Suherman

(ade/yani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here