Tidak Ada Calo Dalam Pemilihan Pejabat

0
826
Bupati Pessel Hendrajoni

Pessel, Sergap Sumbar

Bupati Pessel Hendrajoni tegaskan tidak ada praktek pencaloan dalam memilih pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

 

Kalau ada yang mengaku bisa bantu untuk dapat jabatan, itu adalah bohong besar dan tidak benar, bahkan saya ingatkan jangan ada yang kasih uang.

 

Saya dengan tegas mengatakan tidak akan menerima uang saudara yang mendapat jabatan, karena jabatan adalah amanah yang saudara emban untuk dipertanggungjawabkan, ujar bupati.

 

Dua kali bergulirnya mutasi di Pemkab Pesisir Selatan, seluruhnya saya tidak kenal dengan pejabat yang dilantik. Karena kewenangannya saya berikan kepada kepala SKPD, urai Hendrajoni.

 

Sementara itu terkait ASN yang tidak mengikuti Apel pagi gabungan, pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk mencatat namanya, terus nanti sore kumpulkan dihalaman kantor bupati kalau mereka tidak mengindahkan buat SK barunya untuk dipindahkan.

 

Terakhir bupati tegaskan saya suka orang yang bekerja, loyalitas terhadap pekerjaanya serta patuh terhadap aturan, ujar Hendrajoni Saat memberikan amanah apel pagi gabungan, Senin 31 oktober 2016. ( WH )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here