TEAMSES, RELAWAN DAN MASYARAKAT DESA BUKIT PARIAMAN RAYAKAN KEMENANGAN CALON KADES NOMOR URUT EMPAT SUGENG RIYADI

0
54

Kutai Kartanegara – Sergapreborn

Photo Sugeng Riyadi calon kades terpilih bersama teamsesnya.

Setelah panitia membacakan berita acara kemenangan hasil pemungutan suara Pilkades yang telah di laksanakan hari Rabu tanggal 16 Oktober 2019, maka dinyatakan dengan secara resmi bahwa yang memenangkan kompetisi pilkades desa Bukit pariaman adalah calon kades dengan nomor urut empat atas nama Sigemg Riyadi, dengan perolehanbsuara terbanyak.

Riuh rendah, gegap gempita para team sukses, relawan dan simpstisan serta masyarakat tidak bisa di bendung lagi, mereka bersuka cita merayakan kemenangan pigur yang mereka usung, yang mereka dukung di ajang kompetisi pilkades tersebut yaitu nomor empat Sugeng Riyadi.

Photo Muklis salah satu teamses calon kepala desa terpilih Sugeng Riyadi.

Ketika awak media sergap reborn mendatangi Sugeng Riyadi di kediamanya di rt 19 desa Bukit Pariaman, di sama terlihat suasana haru keluarga menyambut kedatangan Sugeng dengan membawa kemenangan.
Dan para kerabat, sahabat serta Masyarakat terdekatpun berbondong – bondong datang untuk mengucapkan selamat atas kemenangan Sugeng Riyadi atas terpilihnya menjadi kepala desa Bukit Pariaman periode 2019 – 2025.

Disela – sela hingar – bingarnya dan rasa haru keluarga dan masyarakat serta teamses Sugeng Riyadi, Muklis salah satu dari teamsesnya calon kepala desa terpilih memberikan keterangan kepada awak media sergap terkait kemenangan Sugeng Riyadi, Muklis mengatakan bahwa,
Kemenangan ini tanpa adanya kesolidan dan kekompakan team dan relawan serta masyarakat, kemenangan ini tidak akan terjadi, maka dari itu saya selaku teamses Sugeng Riyadi mengucapkan terima kasih yang sedalam – dalamnya kepada semua pihak, khususnya kepada masyarakat desa Bukit Pariaman yang telah memberi dukungan suara sehingga kemenangan ini bisa tercapai. Ujarnya.

Masih dikatakan Muklis, tetapi dalam hal ini bukan cukup sampai disini saja, kita harus ingat khususnya kepada calon kepala desa terpilih, bahwa beban kita masih banyak kedepannya, kita harus bisa mewujudkan cita – cita dan impian masyarakat desa Bukit Pariaman menjadi desa yang adil, sejahtra dan damai, semoga bersama Sugeng Riyadi kita bisa melihat dan merasakan kemajuan desa kita tercinta ini. Pungkasnya.

Dilain pihak awak media sergap juga mewawancarai Sugeng Riyadi selaku calon kepala desa terpilih, disela – sela keharuan dan kesibukannya beliau menjelaskan, Saya menang bukan karena Saya, tetapi saya menang karena temen – temen team sukses, relawan dan Masyarakat desa Bukit Pariaman, maka Sudah sepatutnya saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua temen – temen team dan relawan serta semua masyarakat desa Bukit Pariaman yang telah memberi dukungan dan doa kepada saya, katanya.

Dan saya sudah siap untuk bekerja sama dengan masyarakat untuk membangun Desa Bukit Pariaman sesuai dengan misi dan visi saya. Supaya kedepannya desa Bukit Pariaman bisa lebih maju dan berkembang sehingga masyarakatpun bisa merasakan kemajuan desa Bukit Pariaman. Tegasnya.

( Wahyudin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here