Team Sukses Calon Kepala Desa Pendukung Rohmat Menghadiri Undangan Maulid Nabi Saw Di Rumah Perjuangan

0

Bogor – Sergapreborn

Team sukses pendukung Rohmat, melaksanan Maulid Nabi Saw,diwilayah RW 06,di rumah perjuangan, dihadiri oleh para Srikandi teamses Pendukung calon kades Rohmat.
Minggu 29/11/2020

Putra Gara selaku panitia acara maulid Nabi Muhammad Saw, menghimbau agar yang hadir selalu manjaga protokol kesehatan covid 19.
Para Hadirin harus mematuhi protokol kesehatan ,Panitia menyediakan henseniteser dan membagikan masker kepara tamu yang datang.

Calon Kepala Desa Rohmat bin haji Acep memberikan sambutan pada acara tersebut,dalam sambutan nya Rohmat, menyampaikan agar kita semua dapat agar menjaga kerukunan antar tetengga jangan sampai ada perpecahan karena beda pilihan antara pendukung.

Karena semua calon itu putra terbaik Yang ada di desa Waringin jaya.
Tujuan semua calon visi misinya Akan membangun wilayah Desanya.
Rohmat memohon dukungan dan doa kepada Srikandi agar di tanggal 20 Desember 2020, saya bisa terterpilih kembali menjadi kepala Desa perode 2020 20026. Aamiin.

Disaat awak media kompirmasi ke calon Kepala Desa Rohmat terkait Pilkades, Rohmat menyampaikan pada pendukung nya, agar selalu menjaga kebersamaan dan jangan ada perpecahan. pungkas nya

Deden

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here