Taqziah Bhabinkamtibmas Desa Ciparay kepada Warga Desa Ciparay

0
26

Bandung – Sergapreborn

Kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Ciparay BRIGADIR KOKON NURJAMAN,Bersama Bapak kades ciparay Bapak DEDI JUMHANA melaksanakan Sambang kamtibmas melaksanakan TAQZIAH dan menghadiri upacara pemakaman warga kp Babakan caringin rt 04/08 atas nama almarhum Bapak ANDA bin Warju almarhum di makamkan di pemakaman umum empang Kp. Babakan caringin rt 04/08 desa ciparay. kegiatan Bhabinkamtibmas desa ciparay tersebut untuk menciptakan kehadiran negara di tengah tengah masyarakat khususnya dikala warga masyarakat lagi berduka cita.

Mengingat Pentingnya Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Ciparay BRIGADIR KOKON NURJAMANAN melaksanakan Giat sambang TAQZIAH dan upacara pemakaman dan juga untuk Menjalin silaturahim, dan saling berinteraksi, saling tukar inpormasi dengan para Warga masyarakat desa ciparay.SENIN (27/01/2020)

Dalam kunjungannya bhabinkamtibmas desa ciparay BRIGADIR KOKON NURJAMAN memberikan pesan pesan kamtibmas kepada anggota keluarga yang almarhuma sebagai berikut:
-Atas nama pribadi, Bhabinkamtibmas desa ciparay dan intitusi Polri mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum semoga amal ibadah alnarhum di terima oleh alloh swt, dan di ampuni segala dosa dosanya.
-dan buat keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. -dan kepada para putra putrinya semoga menjadi putra putri yang soleh dan solehah yang selalu mendoakan almarhum, karena doa anak soleh, solehah sangat di nanti dan di harapkan oleh almarhum yang telah meninggal.

(Kokon/yani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here