Tablig Akbar Cisayong Sangat Meriah

0
30

Tasikmalaya – Sergapreborn

Perayaan takbir akbar warga desa cisayong Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya adakan tabligh Akbar dengan Meriah di hadiri  Camat cisayong dan juga oleh unsur muspika, MUI, KUA, Tokoh agama, dan para kades wilayah cisayong

Acara tersebut di buka langsung oleh Camat Cisayong masyarakat dan ratusan warga Ciasyong dari mulai anak anak sampai dewasa. Mereka sangat antusias sekali dalam menghadiri acara tablig akbar tersebut.

Ustadjah Hj.Aah Nurul Habibbah asal pangandaran memaparkan tentang prilaku kehidupan sehari-hari, dimana setiap gerak laku dalam mengarungi bahtera kehidupan harus sesuai dengan teladan Rasulullah SAW.

Dia juga mengatakan,” acara tabligh Akbar ini sengaja diadakan untuk memberikan wadah pada masyarakat dan juga para pemuda pemudi agar tidak berhamburan dan hura hura di jalan dan tempat hiburan lainnya yang pastinya akan mengundang suatu kemaksiatan,” dalam tausiah nya

Di tempat yang sama Ade Saefuddin selaku penyelenggara mengatakan “Alhamdulillah semua warga kompak mendukung acara ini. Tanpa ada dukungan dari mereka mana mungkin ini terlaksana. Mereka sangat antusias, semua warga bisa datang untuk menghadiri dan menelaah isi dari makna tablig akabr ini , dari itu saya sangat merasa bahagia”, ungkap nya.

Hal senada diungkapkan oleh salah seorang warga setempat, Cisayong yang enggan disebutkan nama nya menyampaika rasa bangganya atas diadakannya acara tabligh Akbar tersebut, sehingga bisa memberikan pencerahan terutama dalam menegakkan keimanan dan ketaqwaan baginya dan untuk semua.

“ini memang luar biasa, dan sungguh memberikan pencerahan dalam agama Islam, sehingga setelah berbaur dalam acara ini  keimanan dan ketakwaan saya lebih bertambah juga bertambahnya ilmu saya”, pungkasnya.

( Hilal )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here