SYUKURAN KEMENANGAN BERSAMA

0
47

Bandung – sergapreborn

Kemenangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin atas Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 bukanlah kemenangan kedua pasangan tersebut, parpol pendukung, atau masyarakat yang memilih mereka saja. Kemenangan tersebut sejatinya adalah kemenangan bersama seluruh bangsa Indonesia.

Semangat tersebut harus dikemukakan karena Jokowi-Ma’ruf Amin adalah pilihan terbaik yang dipilih mayoritas rakyat. Di sisi lain, proses pemilu diwarnai dengan pro-kontra yang terbilang sangat tajam, berjalan dengan lancar dan aman. Kedua pihak yang bertarung dalam pemilu pun bersepakat menyelesaikan sengketa yang tersisa ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Realitas itu pun menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu negara demokrasi terbesar di dunia. Sebagai pasangan capres dan cawapres terpilih, Jokowi-Ma’ruf Amin, kini mempunyai tugas untuk kembali merekatkan kembali persatuan semua anak bangsa yang sempat robek akibat pertarungan kerasnya pertarungan pilpres. Mereka harus mampu tampil sebagai pemimpin bangsa dan mewujudkan kesejahteraan bersama.

SYUKURAN KEMENANGAN BERSAMA

Hal ini di lakukan acara sukuran tersebut di hadiri oleh babinkamnas bapak Imam dari kapolsek bojong soang dan mantan kepala desa bojong sari bapak Ujang Ruhiat dan team sukses yang mengatasnamakan GiTA kepanjangan dari (Gerakan Indonesia Kita Komunitas Kurawa Alam )

Acara berlangsung dengan lancar aman dan tertib acara yang terselenggara di depan halaman rumah bapak Dudi Andreas salah satu penggerak lingkungan ketua echovilage bojong sari dan bale sacita berjalan lancarr lokasi yang berada di pinggiran sungai citarum.

Menambah suasana nya yang pass.
Acara sukuran kemenangan bersama yang beralamatkan di kampung ,lewih nutug rt/05/12 desa bojong sari kecamatan bojong soang kab.bandung

Acara tersebut di isi oleh kesenian sunda di antaranya :  seni tarawangsa, Rajah bangsa
dan kecapi buhun squad

“Acara berlangsung dari pagi sampai malam”

( Hen Hen )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here