Stadion Pakansari Kabupaten Bogor di Banjiri Ormas GIBAS Dalam acara Hut ke 19 th Ormas GIBAS

0
115

Bogor, Sergapreborn.id –

Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan inisiatif barisan anak siliwangi (GIBAS) Resort Kabupaten Bogor gelar hari jadi ke-19 Tahun di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor Minggu,(19/01/2020)

Ribuan anggota Gibas hadir, deklarasi dan penetapan Ketua terpilih masa jabatan 2019/2024 dengan tema “mempererat senergitas dan solidaritas Ormas Gibas untuk keutuhan NKRI”. Acara tersebut di hadiri oleh Ketum Gibas Suhaya Djati Prakasa serta jajaran

Ketua Umum DPP Gibas Suhaya Djati Prakasa menuturkan, bahwa HUT Gibas yang ke-19 ini adalah untuk mendewasakan organisasi Gibas yang ada di Kabupaten Bogor menjadi kemajuan dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, diterima oleh aparat keamanan dan kepemerintahan.

“Untuk kedepan nya Gibas akan lebih maju lagi akan lebih bermanfaat dalam bentuk peningkatan sosial yang bisa dirasakan oleh anggotanya dan untuk masyarakat.” Tutur nya

Sementara itu KetuaGibas resort Kabupaten Bogor Heri Darmawan mengatakan, Menjadi ketua harus punya tujuan dan harus punya sasaran yang jelas, jangan hanya sekedar menjadi Ketua kemudian berjalan tanpa arah, Gibas harus punya plening, maka nya melihat kondisi Kabupaten Bogor yang sudah ada Gibas dari Tahun 2005 secara ke organisasian 2009 itu tidak pernah hadir nuansa seperti ini, maka nya sasaran pertama saya adalah di Tahun pertama kita medeklarasikan diri di depan Publik dan saya ambil hari ulang Tahun Gibas biar sekalian besar.

“Kalau saja kita akan menjadi besar, maka langkah kita akan besar dan Gibas akan lebih maju lagi, karena cita-cita Gibas Kabupaten Bogor ini lebih terintergritas semua di setiap sektor itu ada.

Kita bersama-sama masuk anggota Gibas punya maksud dan tujuan yang sama, satu Misi dan Visi satu hati dan pikiran ini hobi dan kesenangan karena bukan perusahaan.” katanya Heri

Lebih lanjut Ketua resort Kabupaten Bogor menegaskan, atas nama kebersamaan inilah kita bentuk silaturahmi kemudian timbul kekuatan di masyarakat.

“Gibas hadir untuk menjadi bagian dari masyarakat yang positif, yang lebih bermartabat dan etika yang harus di tekankan.

Dengan adanya deklarasi ini adalah semangat baru bagi anggota, semangat baru ini akan menimbulkan suatu tekad yang lebih kuat lagi, suatu keinginan yang lebih kuat untuk lebih maju lagi.” Tegasnya.
( Eristo )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here