Sopir Selamat, Mobil Rush Masuk Jurang Sedalam 7 Meter.

0
1322

IPTU. MH. Thamrin. SH. MH Kapolsek Tarusan “telah terjadi laka tunggal (out kontrol) mobil Toyota Rush, sementara No Pol tidak terlihat Karena terendam air sungai”

Pessel sergapreborn.id

Diduga menghindari seekor binatang, satu unit mobil jenis Rush masuk jurang sedalam tujuh meter.

Heri Setiawan Sopir mobil minibus jenis Rush, selamat setelah mobil yang dikemudikannya, terjungkal ke jurang sedalam 7 meter di ruas jalan siguntur muda Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, menuju Kota Painan, Sabtu 1 Juni 2019.

Kapolres Pesisir Selatan AKPB Ferry Herlambang. Simelalui Kapolsek Tarusan Iptu MH Thamrin. SH. MH mengatakan Sabtu siang tanggal 1 Juni 2019,  mobil Toyota Rush warna putih yang dikemudikan oleh Heri Setiawan jatuh ke jurang sedalam 7 meter. Ujar Kapolsek

Kronologis kejadian, menurut Kapolsek, Mobil yg dikendarai oleh Heri Setiawan sendirian tersebut sedang dalam kecepatan tinggi dalam cuaca hujan deras, mobil tersebut datang dari arah Padang menuju Painan.

“sesampai di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) tepatnya disiguntur muda, menurut pengakuan Heri melintas seekor binatang (anjing), secara spontan sopir menghindar degan cara membanting stir ke kanan Karena cuaca hujan dan diduga jalanan licin dan dalam kecepatan tinggi sehingga mobil tersebut hilang kendali dan meluncur masuk ke sungai setinggi lebih kurang 7 meter dari jalan, sopir berhasil keluar dari mobil dalam keadaan selamat dari dalam sungai.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan sampai saat sekarang mobil toyota rush masih berada didalam sungai menunggu proses evakuasi. Terang Kapolsek kepada media sergap.

(Wempi Hardi. SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here