Sikap Manager PLN Bojong Gede Tidak Koperaktif, Dan Menolak Bertemu Dengan Awak Media Minta Kelarifikasi Prihal Subsidi listrik Yang Terkena Dampak Covid 19

0
59

Bogor – Sergapreborn

Semenjak terjadinya Covid-19 di Dunia termasuk di Indonesia sangat berdampak dan dirasakan oleh Masyarakat Ekonomi menengah ke bawah,PLN yang akan memberikan kebijakan listrik gratis bagi pelanggan 450V dan yang 900VA dikenakan 50%, kami sebagai media berkunjung ke PLN Cabang Bojong Gede, untuk Kelarifikasi prihal pelanggan yang diberikan gratis dan setengah pembayaranya.selasa 11/05/2020

Beberapa Kali Wartawan mendatangi MANAGER PLN Bojong Gede untuk Klarifikasi dan Konfirmasi tentang Masyarakat yang seharusnya mendapat Subsidi 50 % Bagi Konsumen yang memakai daya 900 VA Dengan kode 900VA R1 sesuai arahan Presiden akibat  pandemi Covid-19 Dan menjadi tidak mendapatkan nya akibat di rubahnya kode khusus menjadi R1 M Tanpa kordinasai atau pemberitahuan kepada Konsumen namun MANAGER PLN yang bernama LIUS tidak pernah mau menerima Wartawan dengan berbagai alasan .

Sikap Manager seolah olah PLN miliknya sendiri dan tidak memberikan ruang media minta Kelarifikasi masalah konsumen Pengguna listrik 900va yang di kenakan bayar 50%.Seharus Manager PLN sebagai management memberikan pelayanan dgn baik karena PLN adalah perusahaan Negara dan bukan perusahaan pribadinya.kami sangat kecewa dgn sikap Manager PLN Bojong Gede dengen Menolak kompermasi kami dari media,hanya ditemui staf yang bernama Amel Diko.

Semenjak Berita ini di turunkan Selasa Team Wartawan mendatangi kembali  PLN Bojong Gede namun tetap tidak mau menerima kehadiran Wartawan Dengan berbagai alasan, hanya di terima oleh staf yang bernama AMEL DIKO

Namun penjelasan Amelia hanya menguntungkan pihak PLN, Amel menyampaikan pelaksana, sementara ketentuanya Ada sama Kementrian Sumber Daya Masyarakat Dan juga Amelia mengatakan bahwa Kami PLN tidak menerima  uang apapun dari konsumen, bahkan kami PLN tidak mengeluarkan Brosur , Dan yang melakukan survei tentang Masyarakat yang berhak. dan tidaknya menerima Subsidi akibat Covid-19 bkn PLN tetapi adalah Rt Dan Rw Serta Kecamatan.

Team Wartawan Konfirmasi kepada pihak Kecamatan tentang penyampaian Amel, pihak Kecamatan mengatakan bahwa belum pernah pihak Kecematan melakukan pendataan kepada Masyarakat untuk permasalahan Listrik apalagi menginstruksikan kepada Rt maupun Rw untuk pendataan tentang
listrik, ini di sampaikan oleh Sekretaris Kecamatan ( Sekcam )  Bojong Gede Ibu Lutfi.

(Eristo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here