“Selamat Datang Dan Bertugas Korwil Sergapreborn Jabar Yang Baru”

0
135
Mulyani Korwil Jabar Yang baru untuk.Media Sergapreborn

Jawa Barat – Sergapreborn

Koordinator Wilayah  Sergapreborn yamg meliputi Kota bandung , Kabupaten Bandung, Bandung Barat dan Cimahi  , Mulyani mulai menempati jabatan baru sebagai Korwil Jawa Barat pada media sergapreborn Sebelumnya ia menjabat Kabiro wilayah Bandung barat

Sementara untuk Korwil Yang lama Dewi Apriatin sudah mengundurkan diri  sendiri  dan mempuyiai tugas baru di Media Pena ku.id  sebagai pimpinan redaksi.

sebelumnya  Dewi Apriatin menjabat sebagai Korwil sergapreborn untuk wilyah Jabar dan di gantikan oleh Mulyani sebagai korwil baru sergapreborn untuk tingkat Jabar.

Acara Sertijab Kordinator wilayah  Jawa barat sergapreborn hanya intern Redaksi sergapreborn, yang disaksikan awak media sergapreborn khusus staf redaksi dan dewan redaksi.

“Selamat datang Ibu Mulyani  selamat bertugas dan banyak hal yang iharus di gali dalam pemberitaan seputar jawa barat ini Dukungan akan datang dari Pimred dan Pimprus beserta jajaran Pimpinan lain nya dan awak media sergapreborn siapapun yang menjadi pemimpin di jawa barat untuk sergapreborn  kita dukung,” ucap pimred

“Alhamdulilah, kita saling mendoakan semoga diberi kelancaran dan, keberkahan,” ujar Ade Hermawan Asred Sergapreborn menimpali.

Korwil Priangan Timur , Edi Sutrisna , sekaligus Ketua Umum AWP (Asosiasi Wartawan Pasundan)  dalam keterangan mengatakan bahwa Korwil  Jabar baru di wilyah bandung merupakan orang yang sudah banyak makan asam garam di bidang pers “Selamat bertugas dan semoga  media sergaapreborn khususnya di Bandung  bisa lebih maju mengingat jaman sudah berubah. Saya pun berharap bukan hanya jurnalistik saja  yang  berperan namun awak media sergapreborn di jabar dan lingkungan pun harus ikut berperan  demi kemajuan  sergapreborn ” harapnya.

Poto : Hardedi Suharto Korwil BPBN Jabar.

Sementara itu  Gunawan  Syaputra salah satu anggota  liputan jabar mengatakan “ada nya kordinator wilayah di tingkat jabar merupakan hal yang sangat luar biasa bisa mempasilitasi awak media di tingkat kabupaten,” Kata nya.

Di tenpat terpisah , Ketua Barisan Patriot Bela Negara Korwil  Jabar ,Hardedi Suharto  ” Mengatakan Selamat bertugas atas tugas baru nya menjadi Korwil jabar, semoga dalam memjalani tugas junalistiknya sesuai dengan tupoksi berimbang dan mengemban amanah sesuai UUD Pers no 40 tahun 1999, selamat yaa,” seraya mengatakan satukan tekad persatuan dan kesatuan Sergapreborn dan Bela Negara ,”lmbuhnya.

( Lili Eriawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here