Selama PPKM, Polsek Majalaya Berikan Surat Edaran Imbauan Prokes

0

Majalaya – Sergapreborn

Dilaksanakannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Polsek Majalaya Polresta Bandung menyampaikan sekaligus memberikan imbauan kepada seluruh tempat pembelanjaan yang ada di wilayah Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Rabu, (13/1/2021).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu mengatakan. Selama penerapan PPKM yang digelar sejak 11 – 25 Januari 2021, seluruh kegiatan di lokasi pembelanjaan di batasi waktunya.

“Jadi selama PPKM ini tempat belanja seperti Borma, minimarket dan cafe itu dibatasi waktunya sampai pukul 19.00, ingat untuk cafe pengunjungnya dibatasi hanya 25%,” katanya.

PPKM ini tidak berbeda jauh dengan pelaksanaan PSBB, namun untuk PPKM saat ini untuk pengawasan protokol kesehatannya lebih di perketat.

Dengan dilaksanakannya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) tersebut, ia berharap dapat mengurangi atau mencegah penyebaran covid-19.

“Saya imbau kepada seluruh pengelola usaha dan masyarakat, selama PPKM ini harus dan wajib melaksanakan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengindari kerumunan),” Ujarnya.

Syahrul/Leon***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here