Sejumlah Anggota Brimob Polda Sulbar Mengamuk di Lokasi Wisata Permandian Kali.Biru Salupajang Polewali Mandar

0
211
Poto Ilustrasi

POLEWALI MANDAR (sergapreborn.id)–

Lagi-lagi terjadi sikap arogan para Oknum anggota Brimob Polda Sulbar. Kali ini, kejadiannya di lokasi Wisata Salupajang Polewali Mandar pada Senin, 20 Januari 2020 telah memukuli petugas wisata bernama Herman.
Berita yang dilansir dari mediaekspress.com mengatan Oknum Polisi Brimob tersebut, hendak berwisata di lokasi Wisata Kali Biru Salupajang. Kronologinya, oknum polisi yang belum diketahui identitasnya itu, hendak berwisata bersama keluarganya, saat tiba di pintu masuk lokasi, petugas wisata Salupajang memberi karcis sebagai syarat masuk dan membayar 5.000 rupiah.
“Oknum polisi tersebut, tiba-tiba mengatakan saya mau ketemu ibu Yuli di bawa. Petugas tiketpun mengatakan “oh iye pak”. Jadi turunmi ini polisi tuk ketemu ibu Yuli, yang belum membayar karcis tadi. Tiba-tiba Polisi tersebut kembali naik keatas untuk menemui petugas dan disitumi, polisi itu menggertak petugas wisata dengan menanyai, eh kau ada KTPmu, ini wisata resmikah,” ujar ibu Inisial RN, menirukan percakapan Polisi tersebut kepada petugas wisata, saat di konfirmasi, di Polewali Mandar, Senin, (20/01/20).
Lanjut, RN menceritakan, entah apa tingkah laku Herman, tiba-tiba Oknum polisi itu bertindak brutal memukuli berkali-kali Herman. Herman tak melawan dalam keadaan pasrah dan mengatakan.
“Bilang mami kasian ini kodong pak Herman saat dipukuli, jammaki pukuli teruska pak, kita panrasaka, sekalian bunuhma pak,” kata RN.
Kejadian itu, membuat para pengunjung ditempat itu panik termasuk para ibu-ibu penjual buah durian yang menyaksikan kejadian itu, telihat histeris dan berteriak meminta pertolongan hingga terdengar disekitar lokasi wisata kali biru Salu pajang Kab. Polewali Mandar.

(Imansyah Rukka).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here