Sebagai Tanda bakti dan Peduli Terhadap Masyarakat dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19, Jajaran Personel Kepolisian Sektor Sidamulih Polres Ciamis Polda Jabar memberikan Edukasi Protokol Kesehatan

0
55

Pangandaran – Sergapreborn

Sebagai tanda bakti dan peduli terhadap masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Jajaran personel Kepolisian Sektor Sidamulih Polres Ciamis Polda Jabar memberikan edukasi protokol kesehatan dan pembagian masker kepada warga disekitar Simpang Empat Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (13 September 2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sidamulih, Iptu Asep Setiawan Prayatna dan melibatkan puluhan personel gabungan. Mereka yang terlibat dalam kegiatan ini, diantaranya anggota Koramil 1320/Pangandaran, Pemerintah Kecamatan Sidamulih, Sat Pol PP Kecamatan, Dishub Kabupaten Pangandaran, Panwascam Sidamulih, PPK Sidamulih, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

“Semoga dengan pembagian masker ini memotivasi masyarakat agar selalu memakai masker dan tetap mengingat 3M, ini kami lakukan sebagai bentuk rasa sayang kami terhadap masyarakat kota Banjar,” ujar Kapolsek Sidamulih Iptu Asep Setiawan Prayatna saat ditemui disela-sela kegiatan.

Lebih lanjut, Kapolsek Sidamulih Polres Ciamis Iptu Asep Setiawan Prayatna menuturkan, pihaknya akan selalu rutin melakukan kegiatan seperti ini di disejumlah titik keramaian di Wilayah Hukum Polsek Sidamulih. Ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Sidamulih Polres Ciamis Polda Jabar kepada masyarakat dalam pencegahan Covid-19.

Kapolsek mengatakan, pihaknya tidak hanya membagikan masker namun juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan dengan cara yang sederhana. Yaitu ingat 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Pandemi ini belum berakhir, protokol kesehatan harus tetap diterapkan. Ingat 3M saja, kami harap masyarakat diwilayah Hukum Polsek Sidamulih Polres Ciamis disiplin dalam terapkan protokol kesehatan,” tandasnya.

( budi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here