SDN 2 Buniseri Gelar Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI)

0
454

Ciamis – sergapreborn.id

Pentas pendidikan agama islam(PAI) yang di gelar di SDN 2 buniseri kecamatan cipaku kabupaten ciamis kamis 21/02/2019.

Antusias dan meriah dari para peserta dari beberapa siswa SD sekecamatan cipaku mewarnai sepanjang acara pentas (PAI).
Petas pendidikan agama islam (PAI) mengangkat lima mata lomba diantaranya Pildacil, Kaligrapi, Mtq, mhq. dan LCC dalam kegiataan pentas tersebut nampak salah satu peserta siswa sangat bersemangat dalam menunjukan potensinya di hadapan juri.

Ketua panitia pentas (PAI) Ida Parida SPd. i saat di jumpai sergapreborn mengatakan,” terget ingin memenangkan juara di tingkat kabupaten saya sangat optimis bahwa para peserta dari kecamatan cipaku akan memenangkan lomba di tingkat kabupaten hingga lolos ketingkat propinsi apalagi sudah mempunyai prestasi sebelumnya seperti lomba pancak silat yang pernah memenangkan juara satu tingkat propinsi (putri)

Nampak Ketua panitia(PAI) Ida Parida SPd.i

Qosidah dan pildacil meski tingkat harapan tapi itu sebuah motifasi untuk para peserta yang sekarang, apalagi ada kordinator pembimbing di setiap mata lomba,”pungkasnya.

Ida juga menambahkan berharap dari kegiatan seperti ini bisa menimbulkan minat para siswa untuk lebih meningkatkan bakat mereka sekaligus memberikan wadah terhadap siswa atas potensi yang ia miliki,” katanya.

(Heri hermawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here