Satu Jam Bersama MAHARYAPATI

0
773

Banjar – Sergap reborn.

Setelah seharian melaksanakan kunjungan ke desa bina an rombongan maharyapati pusat pun beristirahat di salah satu hotel di banjar.

Tidak ketinggalan juga ketua pembina Maharyapati Jabar ikut menghantarkan rombongan di dalam perbincangan kami Ketua Pembina Jabar Syakur S.H Menuturkan kepada sergap,”¬† Bahwasanya Maryapati ada,” Pungkas nya.

kata Ketua Pembina Jabar Inii untuk memberikan Motivasi atau sebagai inisiator¬† untuk membentuk desa yang mandiri dinamis juga harmonis,” Imbuh nya.

“Apa yang membuat desa itu mandiri ya kita ciptakan SDM nya yang cerdas biar pola pikir bisa berkembang dan mempunyai Program Program yang berkepanjangan juga berkesinambungan seperti yang sudah di lakukan oleh Maharyapati ”

Di contoh nya ,¬† Program ketahanan pangan kita sudah banyak desa desa yang kita bina dan alhasil berhasil seperti contoh desa tambakreja Kecamatan Lakbok yaitu tanaman Jeruk,” Kata nya menjelaskan

“Ya walau ada beberapa yang harus kita perjuangkan yaitu pengairan yang sangat minim tetapi kami Maharyapti akan terus berusaha supaya bisa menciptakan desa yang mandiri juga masyarakat yang sejahtera,” Papar nya

Di tempat yang tidak jauh dari tempat ketua Pembina Jabar Sergap mewawancari wahab ansori biasa di panggil Mas Agung Beliau adalah salah satu Motivator Maharyapati pusat.

Menurut Mas Agung menjelaskan kepada sergapreborn ,” bahwa Maharyapati ini sebagai stimulus untuk masyarakat juga pemerintah yang inti nya adalah untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera juga desa mandiri tetapi itu juga harus di tunjang oleh pemimpin yang amanah Dan jujur juga tanggung jawab dan bisa memberikan contoh positip kepada masyarakat nya dan mempertanggung jawabkan apa yang sudah di buat dan selalu mengakui kesalahan sekecil apa pun,” Papar Mas Agung.

Kata nya lagi ,” Maharyapati siap mengakselarsikan Program Nasional mau pun Internasional demi kelangsungan dan kesejahteraan masyarakat desa khusus nya umum nya, seraya mengatakan untuk kita semua.mudah mudahan kedepan nya Marharyapati juga pemerintah bisa saling bahu membahu demi kemajuan desa desa yang ada di indonesia khusus nya jawabarat,” kata nya.

Kata nya menutup pembicaraan,” Biar tarap hidup masyarakat desa bisa terangkat dalam segi penghasilan atau pun sandang Pangan nya, Aminnnn

( Edi Sutrisna Sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here