Satgas Covid-19 Kec. Banjaranyar Bersinergitas dengan Satgas Desa Tanjungsari

0

CIAMIS | SERGAPreborn | Menindak lanjuti intruksi Bupati Ciamis, tentang Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Ciamis, Satgas Covid-19 Kecamatan Banjaranyar tak henti-hentinya melakukan kegiatan sosialisasi ke setiap Desa yang berada di wilayah Kecamtan Banjaranyar.

Sosialisasi PPKM kali ini dengan mengunjungi Desa Tanjungsari, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis – Jawa Barat. Hal tersebut dilakukan dalam rangka sinergitas antara Satgas covid-19 Kecamatan Banjaranyar dengan Satga Ciovid-19 Desa Tanjungsari.

PJS Kepala Desa Tanjungsari Dian Kusdiana, A.Md. saat di konfirmasi melalui sambungan tlp menyampaikan pada media sergapreborn, bahwa kunjungan Satgas covid-19 Kecamatan dalam rangka bersiregitas dengan Satgas desa Tanjungsari untuk melaksanakan intruksi Bupati Ciamis tentang penerapan kebijakan PPKM.

“Kunjungan ini dilakukan guna menyamakan pemahaman untuk mengedukasi masyarakat tentang penerapan PPKM di Kab. Ciamis, agar masyarakat mengetahui serta selalu mempedomani pentingnya penerapan protokol kesehatan, karena saat ini Kab. Ciamis berada pada zona merah” ungkapnya, Rabu (13/01/2021)

Lanjut Dian, “dalam PPKM ini, beragam kegiatan masyarakat desa tanjungsari akan kita dibatasi, mulai dari kegiatan beribdah, perkantoran, kegiatan pendidikan, serta hiburan dalam hajatan. Semuanya dibatasi dan diwajibkan penerapan protokol kesehatan diperketat,” tambahnya.

“Saya berharap masyarakat dapat mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan, agar pandemi covid-19 ini cepat berlalu, dan Kabupaten Ciamis kembali pada zona hijau, hingga kegiatan masyarakat kembali normal seperti semula” pungkasnya. (Cemoy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here