Sarpudin zuhri: DD-ADD Negara Batin Dua Berkelanjutan dan Berkesinambungan

0
33

Lampura.sergapreborn.id –

Desa negara batin dua, Kecamatan Sungkai Utara dalam transfaransi pembagunan bidang insfrastruktur didesa setempat, Dana desa (DD) dan alokasi Dana Desa (DD) tahun 2019, dari awal pengerjaan yang masih dalam peroses yang mana setiap titik pembagunan terus berkoordinasi dengan pendamping desa, kecamatan,PMD, serta melibatkan langsung BPD, LPM dan Masarakat setempat, yang mana pembagunan pada tahun 2019 dibagi menjadi berapa item,selasa(13/08/2019).

Item perogram pembangunan fisik di desa, dalam penjelasannya pada awak media,Sarpudin Zuhri selaku kepala desa mengatakan pembangunan meliputi Pembuatan jalan penghubung desa jenis lapend dan sudah selesai rampung di kerjakan,sumur bor dan pembuatan gedung kantor desa yang masih dalam peroses pengerjaan.

“harapan saya semua pembangunan ini dapat bermanfaat bagi masarakat banyak sehingga masyarakat bisa sedikit demi sedikit sejahtera dan nyaman di desa negara batin dua ini”jelas Sarpudin.

Dia juga menambahkan harapannya kepada pemerintahan atas perogram pembangunan itu agar supaya kedepannya bisa kerkelanjutan dan berkesinambungan.

(fran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here