Sanksi Push Up, Mewarnai Ops Yustisi Polsek Lemahwungkuk Bersama Koramil, Kecamatan Dan Sat Pol PP

0
33

Cirebon Kota – Sergapreborn

POLRES CIREBON KOTA,- pelaksanaan penertiban bagi masyarakat untuk disiplin menggunakan masker kembali digelar oleh polsek lemahwungkuk yang dipimpin langsung oleh kapolsek lemahwungkuk Iptu Muhyidin, SH.MH bersama dengan Sekretaris Camat Lemahwungkuk H. MASDURI. S.Sos., Lurah Kel.Pegambiran H.ENDANG SUTRISNO.SH, Lurah Lemahwungkuk Bpk. HERRY PURNOMO. SE, Jajaran Babinsa koramil 1403 Lemahwunkuk dan Sat Pol PP dan Unsur pemerintahan Kec.Lemahwungkuk serta Kel.Pegambiran. Sabtu ( 19.09.2020)

Dijelaskan oleh kapolsek lemahwungkuk ” Dalam Razia ops yustisi ini oknum-oknum yang melanggar protokol Kesehatan dikenakan sanksi push up, dan pelaksanaan pembagian masker dilakukan dengan memberikan masker sebanyak total 110 masker. Ungkap Iptu Muhyidin, SH.MH.

Kapolres cirebon kota dalam arahannya pada apel Jam Pimpinan mengatakan bahwa ” apa yang menjadi kebijakan Pemerintah Pusat, Mabes Polri, Polda dan Polres agar selaras dan berkesinambungan dengan Polsek–Polsek, Karena Polsek adalah cermin wajah Kepolisian dan Bhabinkamtibmas bersama sebagai garda terdepan Polri ditengah masyarakat dan paling mengerti permasalahan yang ada di masyarakat ” ujar AKBP Syamsul Huda, S.IK., S.H., M.Si.

” Dalam kondisi pandemi Covid-19, Polri berada dalam Operasi Kemanusiaan, Operasi Aman Nusa II dimana berdasarkan statistik angka pasien yang terkonfirmasi bertambah, oleh karena itu sesuai Intruksi Presiden Nomor 06 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 kita ditugaskan secara langsung bersama TNI mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol–protokol kesehatan dengan cara 3M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak) dan selalu melaksanakan pola hidup sehat yang merupakan point utama dalam melaksanakan tugas–tugas keseharian, Tutup AKBP Syamsul Huda, S.IK., S.H., M.Si. melalui Kasubbag humas Iptu Ngatidja, SH.MH

Cirebon kota, 19 September 2020

Yani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here