Salah satu Desa yang di Duga Belum Maksimal dalam Penanganan Kasus virus Covid – 19 di wilayah nya

0
86

Kab.Cirebon – Sergapreborn

Pemerintah baik pusat maupun daerah sedang gencar gencar nya melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penyemrotan disinvektan, dan juga membuat Posko siaga desa Covid 19.

Bupati Cirebon H. Imron Rosyadi S. Ag. Juga memberikan anjuran untuk setiap pemerintah desa segera membuat aturan dan team pelaksanaan Satgas pencegahan covid 19, dan segera merancang anggaran desa khusus penanganan darurat Covid 19.

‌Namun yang terjadi di Desa kasugengan lor kecamatan Depok Kabupaten Cirebon ini di duga kurang maksimal dan seakan kurang memperhatikan anjuran pemerintah kabupaten Cirebon, contohnya dari Posko siaga desa Covid 19 juga di lihat oleh orang awam asal asalan. Dan tidak ada nya petugas siaga yang terjadwal piket untuk yang standby di lokasi Posko siaga desa Covid 19.

‌Menurut mandor amsari pada saat di tanyakan oleh wartawan suaraindonesianews.com mengenai susunan jadwal piket personil yang jaga di jawab belum ada mas, siapa pun yang ada waktu yang luang itu yang jaga terkadang babinkamtibmas, terkadang Babinsa nya tutur amsari kepada wartawan yang meliput.

‌ Salah satu Rw di Desa kasugengan lor kecamatan Depok Kabupaten Cirebon ini juga pada saat di hubungi melalui telepon seluler nya mengatakan bahwa untuk penanganan virus corona di lingkungan desa nya kurang maksimal tutur Nono Rw 04 desa kasugengan lor kecamatan Depok Kabupaten Cirebon.

(Sendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here