Ruswanda Aktivis Buruh Ditembak Orang Tak Dikenal Dan Mengenai Kepalanya

0
476

MAKASSAR, (sergapreborn.id)-Seorang aktivis, Riswanda, ditembak OTK. Peluru senjata diduga berjenis Air Softgun mengenai kepalanya. Lelaki berusia 29 tahun itu diserang saat menuju Jalan Tol Reformasi dari arah Jalan Ap Pettarani.

Seingat Riswanda, ia diserang oleh seorang yang sedang berada di atas mobil Fortuner, tanpa nomor polisi. Peristiwa itu terjadi Kamis, 14 Juni, sekitar pukul 00.05 Wita.

Riswanda yang sedang mengemudikan mobil sedang mengantar seorang perempuan, Azarin Elysia (16). Riswanda mengatakan, seseorang yang menyerangnya menggunakan senjata Air Softgun menembak dari atas mobil.

“Saya langsung berhenti sementara mobil Fortuner berwarna hitam tanpa nomor polisi itu melarikan diri,” kata Riswanda kepada koran sergap. Riswanda yang berlumuran darah, dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina. Azarin pun ikut menemani aktivis buruh itu untuk mendapatkan perawatan medis. “Saya sudah melapor ke Polisi,” ujarnya.

Riswanda berharap, pelaku dapat ditangkap untuk mengetahui apa motif penyerangan yang dilakukan pelaku. Peluru yang ditembak OTK itu menembus kaca sebelah kanan, hingga mengenai kepala bagian kanan Riswanda.
Luka robek di kepalanya sepanjang 1 cm dengan kedalaman sekitar 0,1 cm tak terbendung.

Riswanda diketahui tak hanya aktif mendampingi perjuangan buruh. Ia juga aktif melakukan aksi unjuk rasa terhadap dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh salah satu paslon calon bupati. (Imansyah Rukka – Jurnalis Koran sergap).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here