RHR Berikan Penghargaan Meniup Balon Terbanyak Sampai Pecah

0
585
Foto : ki-ka : Deni, Lia Mutisari, Beni

Jakarta, Sergapreborn.id

Hal berbeda terlihat di dalam Gedung Islamic Center Tasikmalaya. Ratusan Siswa dan Mahasiswa terlihat memenuhi Gedung tersebut.

Hal ini dikarenakan adanya event SEMINAR MOTIVASI NASIONAL menuju Generasi Cerdas dan Berkwalitas dimana salah satu kegiatannya adalah Meniup Balon Sampai Pecah yang dilakukan sebanyak 800 orang dari Siswa dan Mahasiswa.

Foto : suasana dalam gedung Islamic Center Tasikmalaya

Acara yang digagas oleh Motivator Profesional dan sekaligus Pendiri Bengkel Motivasi, Beni Meizarly.C.NNlP, CH,CHt dan diselenggarakan oleh Muda Mandiri Indonesia (MMI) mendapatkan perhatian publik, tidak terkecuali oleh Lembaga Record Holders Republic (RHR).

Foto : Lia Mutisari

Pemberian Penghargaan Sertificate Of Recognition (Piagam Penghargaan atas Prestasi)langsung diberikan oleh Indonesia Vice President Of RHR, Lia Mutisari kepada: 1. Beni Meizarly.C.NNlP, Profesional Trainer & Motivational Speaker Founder Bengkel Motivasi, Sertifikasi Practicioner NLP dan Neo NLP Societ, 2. Deni Ramdani; S.Pd, dari Muda Mandiri Indonesia (MMI), di Gedung Islamic Center Tasikmalaya, Sabtu (16/09/2018).

Dalam sambutannya Indonesia Vice President Of RHR, Lia Mutisari mengharapkan dengan kegiatan ini dapat membuat siswa mencintai karya sendiri agar menjadi pelajar yang mempunyai karakter dengan Growth Mindset di era digital.

Lia juga mengajak Masyarakat Tasikmaya Jawa Barat untuk terus meningkatkan prestasinya hingga jenjang Internasional.

” Ada 3 Penghargaan di RHR. Salah satunya Piagam Penghargaan (Sertificate Of Recognition) kepada dua orang tersebut. Hal ini pantas kita lakukan karena meniup balon sampai pecah dengan peserta 800 org,” ujar wanita yang selalu memakai busana jilbab ini saat dihubungi awak media via sambungan telp, Rabu (19/09/2018).

(Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here