“Ratusan Pengunjung Padati Wahana Wisata Keluarga Taman Hud-Hud”

0
180

Karawang, sergapreborn –

Memanfaatkan hari libur warga Rengasdengklok dan sekitarnya menyerbu wahana wisata keluarga taman hud-hud, di Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang. Bahkan banyak pengunjung berasal dari luar Rengasdengklok-Karawang.

Ratna, salah seorang pengunjung dari asal Rengasdengklok, mengaku kalau dirinya bersama keluarga sudah lama ingin ke wahana wisata keluarga taman hud-hud untuk menikmati hari libur sekolah anaknya.

“Secara kebetulan momennya masih dalam rangka hari jadi karawang yang ke-386, sehingga kami memilih wahana wisata keluarga taman hud-hud untuk tempat rekreasi, “tutur Ratna sambil tersenyum saat ditemui di kolam renang kanak-kanak. Minggu, (15/09/2019).

Ratna mengaku sudah sejak pagi berada di wahana wisata keluarga taman hud-hud bersama keluarga dari Rengasdengklok, Karawang. “Untuk mendapatkan karcis memang harus nunggu antrean. Itu pun harga tiket masuk, saya mengeluarkan uang Rp.100.000 untuk 4 orang, saya, suami dan kedua anak saya, “katanya.

Pengelola wahana wisata keluarga taman hud-hud belum bisa memprediksi jumlah pengunjungnya. Namun berdasarkan pantauan wartawan sergapreborn di lokasi, diperkirakan ada sekitar kurang lebih ratusan pengunjung yang berekreasi di wahana wisata keluarga taman hud-hud tesebut.

Di depan halaman di sekitar wahana wisata keluarga taman hud-hud tersebut juga dipadati kendaraan parkir.

Penjaga wahana wisata keluarga taman hud-hud, Habib Soleh, menyatakan belum bisa memastikan jumlah pengunjung di wahana wisata keluarga taman hud-hud tersebut. ”Ya di perkirakan kurang lebih sekitar ratusan pengunjung untuk minggu ini, ”ucapnya. Minggu, (15/09/2019).

”Dua hari ini, pengunjung mulai berdatangan. Kami belum bisa pastikan berapa jumlahnya, yang pastinya ratusan bahkan lebih, ”terangnya.

(Alim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here