Ratusan Masa Dari Desa Neglasari Datangi Kantor DPRD Banjar

0
319

KOTA BANJAR, (Sergapreborn.id)

Ratusan masa dari Desa Neglasari Kecamatan Banjar Kota Banjar mendatangi kantor DPRD Kota Banjar. Kedatangannya ke kantor DPRD Kota Banjar untuk menyampaikan aspirasi soal tiga jalan di Desa Neglasari yang rusak dan tidak kunjung diperbaiki. Senin 20/08/18.

Tidak satupun anggota DPRD Kota Banjar yang hadir. Pasalnya para wakil rakyat semuanya sedang tugas ke luar kota. Mereka kecewa karena tidak ada satupun anggota DPRD yang dapat menanpung aspirasinya. ” Ya, kami kecewa karena aspirasi kami tidak didengar mereke (aggota DPRD),” ungkap koordinator aksi Joko Nurhidayat pada sergap.

Foto : Masa Desa Neglasari Tuntut Pebaikan Jalanb

Karena tidak adanya anggota DPRD aspirasi mereka diterima sekertaris DPRD Rachmawati. Dihadapan para pendemo Rachmawati berjanji akan menyampaikan aspirasi dari warga Neglasari kepada pimpinan DPRD kota Banjar Dadang Kalyubi. ” Nanti aspirasi ini akan kami sampaikan ke ketua DPRD,” ujar Rachmawati kepada para pendemo.

Foto :Ratusan Masa Dari Desa Neglasari Datangi Kantor DPRD Banjar

Jika dalam kurun waktu tiga bulan kedepan tuntutannya tidak dipenuhi para pendemo mengancam akan menggelar aksi kembali dengan membawa masa yang lebih banyak lagi jumlahnya, lebih banyak dari sekarang. ” Kami beri waktu tiga bulan jika tidak juga diperbiki kami akan aksi lagi dengan masa yang lebih banyak,” tandas Joko. (Encep Dian)

Ketfot: Masa Desa Neglasari Tuntut Pebaikan Jalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here