Raider 323 Gelar Baksos di desa Raharja Kecamatan Purwaharja

0
297

Banjar – sergapreborn.id

25 januari 2019 srkitar jam 09.00 nampak anggota RAIDER 323 buaya putih bersama sama warga rw 07 desa raharja kec purwaharja gelar baksos bersama nampak kebersamaan antara warga dan anggota raider 323 tida ada lagi jarak atau kesenjangan di antara mereka bahu membahu dan saling membantu dalam pekerjaan.

Antusias warga sangat baik itu di sampakan oleh warga desa raharja dengan panggilan akrab dewo.Atau dewo salwa yang juga merupakan anggota FKPM desa raharja beliau sangat apresiasi atas kerja sama yang baik antara anggota raider 323 dan masarakat desa raharja kalau bisa,”saya usulkan kegiatan ini bisa rutin di lakukan tutur dewo agar ikatan emosional dan anggota raider 323 lebih dekat lagi sehingga terjalin komunikatip yang baik antar warga dan anggota,” pungkas dewo.

Hal senada juga di sampaikan oleh ade warga desa raharja ade sangat gembira dengan adanya program seperti ini dan berharap kegiatan seperti ini bisa berlanjut dan bisa mengadakan kegiatan kegiatan yang lainnya.

Kalau kegiatan ini bukan hanya baksos tapi juga kordinasi terkait kamtibmas
Hal tersebut di sampaikan oleh perwakilan anghota raider 323 samsuri nampak dalam foto bersama sambutan baik datang dari aparatur desa raharja kades desa raharja binmas babinsa kadus juga turut hadir dalam acara baksos dan kordinasi kamtibmas tersebut.

Harapan warga kegiatan positif ini bisa terus ber kesinambungan dan jangan setengah setengah artinya keinginan warga dalam hal kegiatan yang lain nya APH bisa ikut andil bahu membahu bersama warga masyarakat banjar

Tampak kegiatan Baksos

(Edi sutrisna sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here