Puluhan Wartawan Karawang Ikut Andil Dalam Baksos Bagi Masker dan Vitamin Pada Masyarakat Karawang”

0
115

Karawang, SERGAPreborn –

Rasa peduli bahayanya Virus Corona (Covid-19) yang menyebar di dunia, puluhan wartawan Karawang ikut andil dalam membagikan masker di wilayah Karawang.” Senin, (6/4/2020) pagi.

Puluhan wartawan Karawang pun nampak hadir dalam acara tersebut, sikap peduli para Jurnalis di Karawang ini merupakan aksi sosial yang betujuan mengedukasi masyarkat Karawang untuk memakai masker dan mengkonsumsi vitamin.

Nampak puluhan wartawan memadati jalan membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan raya perapatan lampu merah Pemkab Karawang.

Tujuan gerakan ini untuk membantu masyarakat menghadapi dan mencegah meluasnya wabah Virus Corona. Masker penting untuk setiap orang terlebih bagi mereka yang tetap beraktivitas karena kebutuhan seperti tukang ojek, pedagang kaki lima, penjual keliling, pemulung, khususnya masyarakat kecil dan tidak mampu.

“Mudah-mudahan ikhtiar ini bisa meringankan sesama dalam menghadapi Virus Corona (Covid-19), sekaligus menumbuhkan solidaritas bersama bahwa kita secara kolektif akan bisa melewati pandemik ini dengan segera dan korban jiwa tidak bertambah.

(Alim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here