PSBB Kota Banjar Di Perpanjang, 3 Toserba Pun Ditutup Sementara

0
36
Caption: Poto Walikota Banjar dan Wakil beserta Kapolres saat penutupan Toserba

BANJAR, –  Sergapreborn

Untuk terus mencegah atau menjaga penularan Virus Covid-19 (Corona) di wilayah Kota Banjar, Pemkot akhirnya memberlakukan kembali perpanjangan PSBB (Penyekatan Sosial Bersekala Besar) 2 Minggu kedepan lagi.

Dan demi mencegah adanya lonjakan kerumunan masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan dalam berbelanja mulai hari ini Gugus tugas Covid-19 (23/05/2020) ada Tiga Toserba yang ditutup sementara hingga tanggal 25/05/2020, yakni Yogya, Samudera dan Pajajaran.

Keputusan Pemkot Banjar tentunya di apresiasi masyarakat yang mengerti akan PSBB dan protokol Kesehetan, karena apabila keputusan itu tidak di lakukan masyarakat pasti akan berjubel memadati Toserba Toserba tersebut apalagi sekarang H-1 Lebaran.

Jadi keputusan penutupan Sementara Toserba sangatlah tepat untuk mensukseskan PSBB ya walaupun pasar Tradisional tidak ikut ditutup setidaknya akan mengurangi jumlah kerumunan orang terang warga.

Semoga upaya yang dilakukan Pemerintah dan atas dukungan masyarakat pula untuk tetap mengurangi aktivitas di luar rumah (harap dirumah saja) dapat cepat mengusir wabah virus Covid-19 ini.

(Yat Jr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here