Proyek Siluman Tanpa Papan Informasi

0
44
saluran irigasi yang tanpa papan imformaso

Tasikmalaya –  Sergapreborn

Masih bandel proyek tanpa papan informasi terkesan dibiarkan oleh pihak dinas PUPR kabupaten Tasikmalaya jenis pekerjaan saluran Air terdapat di Desa Guranteng Kampung Harentang Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya dibiarkan hingga pekerjaan sudah selesai.

Menurut tokoh masyarakat Jn,” menyayangkan adanya proyek tersebut.”tidak tau menahu terkait berapa nilai pagu dan volume pekerjaan yang tidak terpampang,”cetusnya.

Jn menambahkan ” berasal dari dinas apa dan darimana sebenarnya pekerjaan tersebut yang ada di wilayah Desa Kami.

Secara pribadi maupun masyarakat ingin mengetahuinya berapa besar anggaran yang digunakan agar tidak menyimpang dari speknya hal ini agar masyarakat turut ambil bagian dalam pengawasan pekerjaan yang notabene menggunakan uang rakyat,” paparnya.

“Sebelum dan selama kegiatan membangun dilaksanakan harus dipasang papan proyek yang mencantumkan nama proyek,nama pemilik ,lokasi tanggal Izin, pamborong, dan Direksi pengawasan dengan cara pemasangan yang rapi dan kuat serta ditempatkan pada lokasi yang mudah di lihat ” katanya.

Dia meminta ,” Kepada penegak hukum di wilayah kabupaten.Tasikmalaya kepolisian Republik indonesia kejari dan Insfektorat agar secepatannya turun tangan dan kroscek,” pinta nya.

(Ali/ Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here