Program Masjid Serta, Bagi-bagi Santunan Kaum dhuafa”Ngahiji Dinu Kahadean”

0
103

Bandung – Sergapreborn

Minggu 20 september 2020 LSM Ormas Komunitas dan karang taruna melakukan kegiatan renopasi masjid hari ini adalah titik yang kelima dalam program kegiatan pengecatan masjid dan bagi bagi jakat buat para kaum dhuafa dan jompo.

Alhamdulilah warga cigebar menyambutnya dengan sangat senang karena mushola yamg tadi nya sudah Mulai rusak dan keropos tembok tembok nya akibat terkena banjir setelah di renovasi dan di cat alhamdulilah kelihatan bagus kembali.

Kegiatan Minggu 20 September 2020 kolaborasi antara LSM Ormas karangtaruna beserta komunitas diadakan di lokasi cigebar rw 20 desa bojongsari kecamatan bojongsoang.

Kegiatan tersebut kolaborasi Antara LSM LGI Cabang Andir,Budibawana Andir, Yayasan Sapujagat Pagarsih,BALERES,Ormas Gemantara,Kurawa, Karang Taruna CIGEBAR 20, LB Two dan Majelis Taklim 2000 Ngahiji.

Kegiatan dimulai minggu pagi dari jam 10 sampai dengan selesai.

“Kegiatan ini dilakukan tujuan nya untuk menciptakan kekeluargaan silahturahmi yang erat serta selalu Solid antara sesama walaupun berbeda baju tapi tetap satu Indonesia
Ungkap,” kang Soni yang sering disapa Onay selaku kordinator acara tersebut.

Kegiatan Minggu ini di arahkan masing masing ketuanya untuk mengatur anggota anggotanya agar selalu menjaga talisilahturami pergerakan yang positip agar selalu terjalin kekeluargaannya.

(hen_hen/obay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here