PP Kembali Rapatkan Barisan, Untuk Pemenangan Iman Barokah

0
283

BANJAR, (sergapreborn.id)- Pemuda Pancasila MPC Kota Banjar kembali rapatkan barisa untuk membuat strategi pemenangan Iman Barokah dalam pemilukada Banjar 27 Juni mendatang.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PP MPC Kota Banjar Jojo Juarno, Sekjen Asep Malik Kurnia, Bendahara Dian S serta segenap Ketua dan Pengurus PAC se Kota Banjar dan anggota, dan calon walikota banjar H Maman Suryaman (Padud) calon wakil walikota banjar Hj Irma bastaman, serta segenap tokoh masyarakat.

Dalam sambutanya, Ketua PP MPC Kota Banjar yang didampingi Sekjen dan Bendum menyerukan kepada seluruh anggota pemuda pancasila di Kota Banjar agar menjadi garda terdepan demi perubahan untuk kota banjar robah kaharepna.

“Pemuda pancasila harus menjadi garda terdepan dalam menyerukan dan menyuarakan perubahan di kota banjar, kita sambut perubahan dengan memenangkan pasangan no urut 2 H Maman dan Hj Irma di pemilukada Kota Banjar 2018 mendatang.

Sampai hari ini lanjut Jojo, kota banjar dalam segi pembangunan ekonomi jauh dari kata maksimal, dan kita harus punya pemimpin yang bisa meningkatkan perekonomian dimasyarakat, menyejahterakan masyarakat kota banjar, bukan hanya pembangunan infratrsuktur saja.

Kita haru punya terobosan-terobsan dalam upaya pembangunan perekonomian di kota banjar, jadi bukan hanya dari pemerintah saja, namun kita bisa membuka pintu untuk akses masuk nya investor ke kota banjar, jika kita bandingkan dengan kota lain di indonesia, kota banjar masih sangat jauh tertinggal, dari segi investasi yang masuk di kota banjar masih sangat kecil. Mari kita dukung dan menangkan pasangan no urut 2 di pilka kota banjar agar kita bisa membangun perekonomian bersama, tandasnya.

Dalam kesempatan itu pula H Maman Suryaman yang di dampingi Hj Irma Bastaman menerangkan VISI dan MISI nya. Program peningkatan perekonomian harus menjadi prioritas dalam pembangunan kota banjar kedepan, bukan hanya pembangunan insfrakturtur saja, namun kesejahteraan masyarakat harus menjadi skala prioritas. Selian itu, membebaskan biaya pendidikan wajib dikdas 12 tahun akan menjadi program pendidikan utama kita kedepan.

Kemudian, lanjutnya, kami akan membuaka akses agar para investor mau berinvestasi di kota banjar dengan cara Mempermudah perijinan untuk para investor yang ingin masuk ke kota banjar, pembanguan perekonomian akan meningkat jika angka investasi di kota kita ini sudah baik, dan sakaligus untuk mnegurangi agka pengangguran di kota banjar, setiap investor yang masuk ke kota banjar akan diwajibkan memberdayakan masyarakat kota banjar,

Calon wakil walikota banjar hj. Irma bastaman juga menambahkan, pemuda pancasila kota banjar harus menjadi agen perubahan kota banjar, banjar robah kaharepna bukan hanya impian, seperti halnya kutipan pidato presiden soekarno yang paling terkenal yaitu “beri aku 1000 orangtua niscaya akan aku cabut semeru dari akarnya, dan beri aku 10 pemuda, niscaya akan ku guncang dunia, dan saat ini saya sudah memiliki pemuda kota banjar dalam tubuh pemuda pancasila, dan hari ini kita sepakat untuk perubahan kota banjar ke depan.

Dalam sesi tanya jawab, Sekjen pp mpc kota banjar menegaskan, bahwasanya Pemuda pancasila akan selalu komitmen, dengan mendukung dan memenangkan pasangan no urut 2 iman barokah dalam pemilukada kota banjar 2018 kedepan.

Jika Kata ibu hj. Irma seperti kutipan pidato bung karno, beri aku 10 pemuda akan mengguncang dunia, kami pemuda pancasila siap mengguncang kota banjar, dan siap menjadi garda terdepan untuk perubahan di kota banjar kedapan, pancasila, abadi…. tegasnya

Di akhir kegiatan, suasana meriah yang semkain akrab antar anggota pemuda pancasila kota banjar tumpah, dengan hiburan organtunggal yang memukau, canda tawa yang menambah keseruan pun menjadi makna akan perubahan untuk kota banjar.

(Yat sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here