Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Gelar Operasi Yustisi Gabungan

0
9

Bandung – Sergapreborn

Rabu, 16 September 2020 Jajaran Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung bersama Koramil 1811/Uber dan Satpol PP Kecamatan Panyileukan dan Cibiru melaksanakan Operasi Yustisi Gabungan dalam rangka melaksanakan Pendisiplinan Pemakaian Masker dan Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah Panyileukan dan Cibiru, dalam rangka Tindak Lanjut Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Penegakan Peraturan Wali Kota Bandung Nomor 37 tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan AKB dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H. Menyampaikan dari Inpres No 6 Tahun 2020 tersebut, Polri, TNI dan jajaran pemerintah daerah dapat mengambil langkah-langkah yang diperlukan sesuai tugas dan fungsinya dalam menjamin kepastian hukum untuk memperkuat upaya dan meningkatkan efektivitas penanganan Covid-19 di seluruh daerah di Indonesia, sekaligus menetapkan sanksi bagi pelanggar dimana sanksi dapat disesuaikan dengan kearifan lokal masing-masing daerah.

Selain di Bundaran Cibiru, Operasi Yustisi tersebut digelar juga dengan lokasi Depan Pasar Induk Gedebage, dan 2 Kendaraan Taktis Kepolisian Mobile Hunter (bersifat mobiling di wilayah Panyileukan dan Cibiru).

Yn/Usep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here