Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Berbagi Daging Hewan Qurban

0
17

Sergapreborn – Polrestabes Bandung

Jumat, 31 juli 2020

Jajaran Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung melaksanakan pemotongan Hewan Qurban sebanyak 1 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing untuk dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar Mako Polsek Panyileukan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya S.I.K.M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno S.H. yang datang langsung menyaksikan proses penyembelihan hewan qurban mengungkapkan, Hari raya Idul Adha yang bertepatan masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) setelah melalui masa pandemi covid-19, pelaksanaan penyembelihan hewan qurban menjadi momentum untuk saling berbagi kepada masyarakat terdampak covid-19 terutama mereka yang ada di wilayah sekitar mako Polsek Panyileukan.

Ditambahkannya, dalam pelaksanaan ibadah qurban yang dilaksanakan keluarga besar jajaran pimpinan dan anggota Polsek Panyileukan di Hari raya Idul Adha tahun 2020 ini, pihaknya melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

selanjutnya daging qurban dibagikan kepada masyarakat terdampak covid-19 kepada masyarakat sekitar Mako Polsek Panyileukan dan beberapa warga dari masing-masing Kelurahan yang ada di wilayah hukum Polsek Panyileukan.

“Daging qurban ini dibagikan kepada warga masyarakat disekitar Mako Polsek Panyileukan dan Warga Masyarakat Kecamatan Panyileukan yang terdampak Covid-19 sesuai dengan data yang ada dari para Bhabinkamtibmas. “Terang Kapolsek

 

Yani/Usep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here