Polres Pessel Laksanakan Nuzul Quran

0
273

“Tingkatkan Kualitas Iman Serta Taqwa Menanamkan Kejujuran dan Kedisiplinan”

Pessel sergapreborn.id

Kapolres Pessel AKBP Fery Herlambang, S.ik. MM memberikan kata sambutan saat pembukaan Nuzul Qur’an di Mesjid Nurul Hidayah Polres Pessel, Senin, (03/06).

Sebelum kegiatan nuzul quran dimulai, pembacaan ayat Suci Alquran dibacakan oleh Jupri, S.pd, selanjutnya kata sambutan oleh Kapolres Pessel, “Dengan ramadhan dan nuzul quran serta idul fitri kita tingkatkan kualitas iman dan taqwa dalam rangka menanamkan kejujuran dan kedisiplinan guna mewujudkan personil berprestasi dan inovasi.

Kegiatan nuzul quran oleh ustaz Wawan Gunawan MA menjelaskan tentang turunnya alquran dan keutaman, mujizat alquran sebagai hudanlinnas, petunjuk, pembeda/pemisah yang baik dan yang buruk. Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan nuzul quran Kapolres Pessel, Para Kabag, Para Kasat, Para PJU Polres Pessel, Anggota Polres dan anggota Polsek 5 orang perpolsek.

10 hari terakhir ramadhan semakin memperkuat ibadahnya, dengan memperbanyak iktikab di mesjid sehingga kita hendaknya mengikuti jejak rasulullah.

Mudah-mudahan setelah ramadhan kita menjadi manusia yang taqwa setelah melaksanakan puasa 1 (satu) bulan penuh pada bulan ramadhan dan ada perubahan terhadap diri kita.

(Wempi Hardi. SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here