Polres Banjar Polda Jabar Ikuti Amankan Pawai Ta’arup 1 Muharam 1440 H Dengan Cara Anggotanya Bersepeda Dan Bersorban.

0
396
Ket photo: Para perwira polres banjar ikut pawai ta'arup dengan bersepeda dan bersorban.

KOTA BANJAR,SERGAPreborn– Dalam rangka memperingati 1 Muharam 1440 H. Kota Banjar sering memperingatinya dengan pawai ta’arup. Polres Banjar Polda Jabar, ikut mengamankan pawai ta’arup dengan cara yang unik. Polres menerjunkan Anggotanya dengan menggunakan sepeda dan bersorban. acara dilaksanakan di Alun Alun Kota Banjar, Senin (10/9)

Kapolres Banjar AKBP Matrius yang hadir dalam acara pawai ta’aruf 1 Muharam 1440 H / 2018 M menerangkan bahwa Polisi bersorban yang ikut pawai ta’aruf diikuti oleh para perwira Polres Banjar.

Kegiatan yang dilakukan adalah salah satu cara partisipasi Polres Banjar dalam memeriahkan tahun baru Islam tahun ini di Kota Banjar.

Polisi bersorban yang diturunkan sebanyak 13 personil yang diikuti oleh Waka Polres, Kabag OPS ,Kabag Sumda bersama para Kasat dan Perwira Polres Banjar.

Lebih lanjut AKBP Matrius mengatakan selain ikutnya Polisi bersorban dalam pawai ta’aruf kegiatan pengamanan dan pengawalan pun dilakukan karena merupakan tugas pokok Kepolisian yang harus dilaksanakan, baik pengamanan terbuka maupun tertutup dalam rangka membantu kegiatan masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusip aman, pungkasnya.

(Encep Dian)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here