Polisi Jadi Pembina upacara Di sekolah

0
38

Bandung – Sergapreborn

Polresta Bandung, Polsek Majalaya – kepolisian memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan keamanan terlebih lagi menjaga keselamatan jiwa raga, harta benda dan hak asasi manusia. Untuk itu kepolisian mengedepankan kegiatan pencegahan atau preventif sebelum melakukan tindakan hukum.

Untuk itu pembinaan dan sosialisasi keamanan ketertiban masyarakat terus digencarkan beberapa program kepolisian dalam hal itu salah satunya adalah Police Go To School di mana kepolisian memberikan sosialisasi dan pembinaan ke sekolah-sekolah.

Seperti hari ini, Senin (27/01/2020) di SMKN 1 Majalaya desa sukamukti Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, Ipda Dede Sopandi Panit Binmas Polsek Majalaya bertindak selaku pembina upacara yang diikuti oleh 1200 siswa/siswi.
Dalam arahannya panit Binmas menyampaikan kepada para siswa mengenai Motivasi Belajar, Ahlak dan sopan santun serta Kenakalan Remaja. Kegiatan pembina upacara di sekolah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggunya

Kapolresta Bandung KombesPol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu, S.H., M.AP mengatakan kegiatan bhabinkamtibmas menjadi pembina upacara di sekolah sekolah merupakan sarana untuk mendekatkan diri dengan para siswa dan siswi sekaligus untuk mewujudkan generasi yang berkualitas dan terhindar dari suatu kenakalan remaja.

( mulyani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here