Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II A Kota Metro, Di Hadiri Wakil Walikota

0
29

METRO – Sergapreborn

Wakil Walikota Metro menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II A Kota Metro dan Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan dan Rampasan Negara, di Halaman Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Metro, Kamis (16/01/2020).

“‘Kepala LP Kelas II A Kota Metro Ismono, yang sebelumnya menjabat digantikan oleh Ade Kuswanto sebagai Kepala LP Kelas II A Kota Metro yang baru. Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan dan Rampasan Negara yang sebelumnya adalah Firman Hidayat, sekarang dijabat oleh Sahril.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Walikota Metro Djohan, Anggota Fokorpimda Kota Metro, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Kepala Badan dan Kepala UPT, serta Satker Lapas se-Provinsi Lampung.

“Pada kesempatan tersebut Sutarjo sebagai perwakilan rekan-rekan Lapas menyampaikan ucapan terima kasih dan juga ucapan selamat datang kepada Kepala Lembaga yang baru. “Terima kasih kepada Bapak Ismono dan juga Bapak Firman atas bimbingan dan pembinaannya selama masa jabatan, dan juga saya ucapkan selamat datang kepada Bapak Ade dan Bapak Sahril di Lapas kelas II A Kota Metro, dan semangat atas tugas baru yang akan diemban di Lapas Kelas II A Kota Metro,” ucap Sutarjo.

Sementara itu dalam sambutannya, Kepala Lapas Kelas II A Kota Metro Ade Kuswanto, meminta dukungan kepada rekan-rekan untuk dapat bekerja sama. “Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik, sebagai rekan kerja dan saya juga mengharapkan kedepannya Kota Metro menjadi lebih kondusif lagi,” ucapanya.

Wakil Walikota Metro Djohan, juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Ismono dan Bapak Firman selama masa jabatannya telah mengkoordinasikan dan memaksimalkan kinerja personil di unit kerjanya. Djohan juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada kedua Kepala Lembaga yang baru. “Selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kepala LP Kelas II A Metro Bapak Ade Kuswanto dan Bapak Sahril, dengan harapan kerja sama dan silahturahmi yang telah terbina selama ini dapat terus kita jalin dengan baik,” tutupnya

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here