Pestival Layang Layang, Pangandaran International Kite Festival 2018

0
454

PANGANDARAN,(sergapreborn.id)-Pemerintah Kabupaten Pengandaran sedang mengadakan festival Layang Layang yang diberi Tema “Pangandaran International Kite Festival 2018” yang di pusatkan di Lapang Katapang Doyong Pantai Timur Kabupaten Pangandaran.

Festival yang berlangsung selama 2 hari yakni Sabtu dan Minggu tanggal 14 dan 15 Juli, ini diikuti oleh para peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, juga Manca Negara, ada Lima Negara asing yang ikut memeriahkan acara tetsebut yakni Cina, India, Macau, Malaysia dan Singapura.

Hadir pula dalam pembukaan pestival ini, Kapolres Ciamis, Dandim 0613 Ciamis, Para Kepala SKPD Pangandaran dan para tamu undangan lainnya.

Pada Pembukaan Pestival Layang Layang Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata yang didampingi Wakilnya H Adang Hadari mengungkapkan bahwa acara tersebut merupakan agenda Tahunan Pangandaran yang bertujuan untuk mewujudkan Visi Kabupaten Pangandaran sebagai daerah tujuan Wisata berkelas Dunia.

Imbuhnya pula “Tentu ada beberapa hal yang dilakukan Pemkab dalam pengembangan dan penataan tempat wisata, dan acara Pangandaran International Kite Festival 2018 ini menjadi salah satu promisi Wisata. Dan kegiatan ini pula akan terus ditingkatkan agar lebih menarik dengan cara terus melakukan evaluasi”.

(Yat Jr- Sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here