Peringati Nuzul Qur’an, PPP Buka Bersama

0
309

Pessel, Sergap Sumbar

Perkuat silaturrahmi antar kader sekaligus menyambut Nuzul Qur’an 1439 H. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pesisir Selatan gelar pertemuan.

Marwan Anas, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Pesisir Selatan mengatakan, kegiatan ini berdasarkan dalam rangka menjalin silaturrahmi dan juga Nuzul Al Qur’an 1439 Hijriah.

Menurutnya, sebagai Partai yang melambangkan dan berideologi dasar Agama silaturrahmi merupakan ujung tombak menciptakan dan melahirkan suatu keputusan.

“Silaturrahmi antar sesama kader, jangan sampai teruputus, karena partai kita mengutamakan azas silaturrahmi dalam menghasilkan sebuah kesepakatan, “sebutnya.

Sementara itu, terkait dengan akan memasuki masa Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang, sebagai ketua Partai ia akan kembali melakukan pemantauan, monitoring serta seleksi faktual terhadap kader yang akan difasilitasi ke pentas demokrasi pileg diwilayah itu.

“Meskipun kader tetap dan sudah lama, jika tidak memungkinkan untuk di Calon-kan, maka kita tidak akan fasilitasi, kita akan cari kader yanb berpotensi dan didukung oleh masyarakat banyak,”terangnya.

Hal demikian dilakukannya terkait dengan menjawab tantangan perjuangan bangsa yang semakin hari semakin berat dalam menjawab berbagai persoalan ditengah masyarakat.

“Maka dengan itu, kami akan perjuangkan kader yang benar-benar mampu memperjuangkan aspirasi masyarakatnya,”tuturnya.

Lebih lanjut, dalam agenda lima tahunan itu, Marwan Anas menargetkan sebanyak 6 kursi dai 5 Dapil di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Jika Partai kita besar, maka akan memberikan peluang lebih dalam berbuat, serta berbakti kepada masyarakat banyak, terutama dari sektor pembangunan serta pengawasan,”tutupnya.

Dalam kata sambuatnnya, Syafril Ilyas Anggota DPRD Tingkat I Dapil VIII Sumbar mengatakan, silaturrahmi adalah hal mujarab dalam berbagai hal.

“Surang-surang basampik-sampik, basamo balapang-lapang,”ucapnya. Sembari senyum.

Menurutnya, masa bulan puasa suatu kesempatan bagi manusia memperbaiki hubungan dengan sesama manusia di dunia.

“Jadi, mari kita manfaatkan moment ramadhan sebagai suatu kesempatan dalam mengejar kehidupan akhirat, dengan cara memperbaiki hubungan didunia,”tutupnya. (Wempi Hardi. SH. sergapreborn.id),

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here