Perampok Uang Rp 500 Juta di Papua Ditangkap di Kamar Karyawati THM Makassar

0
2507
Foto : Tersangka buronan Thamrin (tengah) saat diamankan oleh anggota Resmob Polda Sulsel di Jl Nusantara, Makassar. Ia ditangkap setelah mencuri uang dengan modus pecah kaca mobil di Jayapura, Papua dan berhasil membawa kabur uang tunai Rp 500 juta. - Resmob Polda Sulsel

MAKASSAR, (sergapreborn.id)

Salah seorang buronan penjahat modus pecah kaca mobil yang lari dari Papua ke Makassar, kini berhasil ditangkap oleh anggota Resmob Polda Sulsel di sebuah tempat hiburan malam (THM) di Makassar, Kamis (10/1/2019) kemarin.

Berita yang berhasil di himpun koran sergap dari tribunnews.makassar menjelaskan dari hasil interogasi kepada tersangka, Thamrin alias Tabo (38), ia mengaku pernah memecahkan kaca sebuah mobil di depan diler Toyota Kota Jayapura, Papua. Dari dalam mobil tersebut, Thamrin dan rekannya, Erwin, berhasil membawa lari uang tunai Rp 500 juta.

Sejak saat itu, keduanya menjadi buronan Polres Jayapura Kota. Hingga akhirnya kedua berhasil kabur ke Makassar.
Mengetahui buruannya kabur ke Makassar, Resmob Polres Jayapura Kota berkoordinasi dengan Resmob Polda Sulsel untuk mengejar para pelaku.

“Hasil penyelidikan, kami mendapatkan informasi keduanya sedang berada di Jl Nusantara. Kami pun bergerak dan menangkap keduanya di sana,” kata Kombes Dicky Sondani, Kepala Bidang Humas Polda Sulsel.
Thamrin ditangkap di kamar salah seorang karyawati THM. Sedangkan rekannya, Erwin belum berhasil ditangkap.

(Imansyah Rukka/sergap).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here